Liam Payne "One Direction" Dikaruniai Putra Pertama

Andira Putri | 27 Maret 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi personel One Direction yang kini telah menjadi ayah. Liam Payne dikaruniai putra pada Sabtu (25/3).

Ini adalah putra pertama Liam Payne dengan Cheryl Cole. Pasangan ini berkenalan pertama kali saat Cheryl Cole menjadi juri The X-Factor Inggris sementara Liam Payne adalah salah satu peserta di tahun 2010. Enam tahun kemudian mereka berdua memutuskan untuk berpacaran.

Kelahiran putra pertama disambut Liam Payne dengan sukacita. Liam Payne mengunggah foto dirinya tengah menggendong sang bayi di Instagram pada hari yang sama. Belum ada informasi tentang siapa nama dan dimana putra pertama Liam Payne dilahirkan.

"Saya merasa sangat bahagia untuk menyambut putra kami di dunia ini, momen ini tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya dan menjadi favorit saya sejauh ini," ucap Liam Payne via Instagram.

Tidak hanya Liam Payne sendiri yang senang menyambut kabar ini. Fans-fans One Direction atau Directioners juga ikut heboh melihat sang idola sudah menjadi ayah. "Saya sangat bahagia untukmu, Liam. Kamu akan menjadi ayah yang baik," kata salah satu fans. "Wow. Selamat Liam! Saya tidak percaya kamu sekarang sudah menjadi ayah," timpal fans lain. "Selamat Liam! Saya harap kamu dan Cheryl benar-benar bahagia," ujar seorang fans.

Liam Payne menjadi personel kedua One Direction yang sudah menyandang status ayah. Sebelum Liam Payne, ada Louis Tomlinson yang dikaruniai putra bernama Freddie pada Januari 2016. Freddie merupakan anak pertama Louis Tomlinson dengan mantan pacarnya, Brianna Jungwirth. Selamat!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait