5 Seleb Hollywood yang Pantang "Selfie" dengan Penggemar

Binsar Hutapea | 28 April 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa yang dilakukan orang bila bertemu dengan seleb? Biasanya, mereka pasti  meminta selfie bareng si seleb. Tapi tak semua seleb, lo mau diajak selfie. Di bawah ini adalah 4 seleb Hollywood yang pantang menerima permintaan selfie dari penggemar. Siapa saja?

Jennifer Lawrence 

Dalam sebuah sesi wawancara, Jennifer Lawrence pernah menuturkan keengganannya selfie bareng penggemar. Hal itu, kata Jennifer Lawrence, dilakukan untuk menjaga kewarasannya. "Terkadang sulit untuk menolak permintaan mereka karena aku tak ingin bersikap kasar. Tapi di saat yang sama, aku harus mempertahankan kehidupanku dan juga kesehatan mentalku," kata Jennifer Lawrence.  

Pangeran Harry

Ketika melakukan lawatan ke Australia pada 2015, Pangeran Harry kerap diminta berfoto bareng oleh masyarakat di sana. Tapi permintaan itu tak pernah dipenuhi Pangeran Harry. Pangeran Harry bahkan sempat menegur seorang remaja pengagumnya yang mengajaknya selfie. "Ini serius, kamu harus berhenti melakukan selfie. Aku tahu kamu masih muda, tapi selfie adalah hal yang buruk untukmu," bilang Pangeran Harry. 

Miley Cyrus

Miley Cyrus juga enggan selfie bersama penggemarnya. Ia mengaku tak nyaman ketika berfoto dengan fans. "Sejujurnya, aku  kerap merasa malu ketika ada yang mengajakku berfoto. Aku tak tahu harus melakukan apa. Ditambah, aku tak tahu caranya tersenyum," Miley Cyrus mengungkapkan. 

Chris Pratt

Bila sedang bepergian ke luar rumah atau melakukan aktivitas normal, Chris Pratt tak sungkan menolak permintaan selfie orang yang ditemuinya. "Aku harus terbiasa  untuk mengecewakan orang. Menurutku, selfie bukan cara yang pas untuk menikmati waktu," tutur Chris Pratt yang membintangi Jurrasic World dan Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Emma Watson

 

Bagi Emma Watson, ajakan selfie adalah sesuatu yang wajib ditolaknya. Ia punya alasan tersendiri. "Ketika mengiakan foto bareng, mereka akan tahu apa yang kukenakan dan juga siapa orang-orang yang sedang bersamaku. Terus terang aku tak bisa memberikan jejak data seperti itu," ucap Emma Watson yang bermain di film Beauty and the Beast

Justin Bieber 

"Bila kalian bertemu denganku di suatu tempat, ketahuilah bahwa aku tak  mau diajak berfoto," tulis Justin Bieber lewat akun Instagramnya. "Aku bosan terus diminta berfoto. Aku merasa sudah sampai pada titik di mana orang-orang tak lagi tak lagi menyapaku dan memperlakukanku layaknya manusia. Aku sudah seperti binatang saja, dan (lewat menolakan ajakan selfie) aku ingin menjaga kewarasanku," kata Justin Bieber.  (bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait