Donald Trump Blok Twitter Chrissy Teigen, Kenapa?

Andira Putri | 26 Juli 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Amerika Serikat Donald Trump melakukan hal mengejutkan di dunia maya. Donald Trump memutuskan untuk blok akun Twitter istri John Legend, Chrissy Teigen.

Aksi Donald Trump memblok akun Twitter Chrissy Teigen terjadi pada Selasa (25/7). Chrissy Teigen mengunggah foto tampilan profil Donald Trump. Foto tersebut memperlihatkan tulisan, "@realDonaldTrump memblok kamu. Kamu telah diblok untuk follow dan melihat tweet @realDonaldTrump".

Apa yang membuat Donald Trump memblok Chrissy Teigen? Kejadian bermula ketika Donald Trump menulis tweet, "Ini sangat menyedihkan melihat anggota partai Republik, bahkan beberapa orang yang berada di belakang saya, melakukan hal sangat sedikit untuk menjaga Presiden".

Tweet Donald Trump mengundang reaksi Chrissy Teigen. Istri John Legend ini lalu membalas, "haha tidak ada yang menyukaimu". Donald Trump sepertinya kesal membaca tweet Chrissy Teigen. Akhirnya Donald Trump memblok Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen tidak merasa marah melihat aksi Donald Trump. Chrissy Teigen justru menganggap hal tersebut sebagai sebuah pencapaian.

Pasalnya, Chrissy Teigen memang tidak menyukai Donald Trump. Chrissy Teigen sudah sering menulis tweet candaan, protes hingga ejekan kepada Donald Trump.

"Selama 9 tahun membenci Donald J Trump, mengatakan kepada dirinya 'haha tidak ada yang menyukaimu' adalah sesuatu yang final," tulis Chrissy Teigen sambil mengunggah foto akun Twitter Donald Trump.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait