Mandi Bareng Putranya, Chrissy Teigen Dikritik Netizen : Tak Pantas!

Binsar Hutapea | 11 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chrissy Teigen lagi-lagi bikin kontroversi. Kali ini karena memposting foto selfie berada di bak mandi bersama kedua anaknya: Luna, 5, dan Miles, 3. 

Terlihat dalam unggahannya, istri John Legend dan anak-anaknya menyeringai saat berpose dengan gelembung sabun yang menutupi dada mereka. "Tidak tergambarkan: pertengkaran tanpa akhir," tulis Chrissy di bagian caption, Kamis (9/12).

Foto tersebut kemudian memicu perdebatan di kolom komentar. Sebagian netizen mengganggap aktivitas Chrissy mandi bareng anaknya sebagai hal yang tak pantas. "Tidak! Tidak pantas (mandi) di depan putramu," tulis seseorang.

Sementara yang lain berkomentar, "Bertengkar di antara anak-anak itu normal. Mandi dengan anak-anakmu tidak." Sementara itu yang lain menimpali, "Beberapa aspek kehidupan Anda sebaiknya harus Anda simpan sendiri Chrissy." 

Meski begitu, Chrissy juga menerima banyak komentar yang mendukung, seperti dari sahabatnya Brooklyn Decker, yang berkomentar, “Love love love.” Sementara pengikut yang lain menulis, “Telanjang bukanlah hal yang seksual kecuali jika Anda melakukan sesuatu yang seksual saat telanjang. Jika Anda berpikir anak laki-laki akan memikirkan hal-hal seksual melihat tubuh telanjang ibunya maka itu mengatakan lebih banyak tentang kebobrokan Anda. Tubuh telanjang itu alami.”

Chrissy Teigen baru-baru ini menuai kritik karena mengadakan pesta bertema Squid Game yang dikritisi sebagai tak sensitif. Dia juga menuai kecaman awal tahun ini karena skandal cyberbullying ketika Courtney Stodden, yang mengidentifikasi dirinya sebagai non-biner, menuduh Teigen pernah menyuruh mereka untuk bunuh diri. Chrissy dengan cepat membuat permintaan maaf.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait