Cerai dari Anna Faris, Chris Pratt Tampil Perdana di Depan Publik

Andira Putri | 14 Agustus 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Pratt menghadiri acara Teen Choice Awards 2017 di Galen Center USC, Los Angeles, pada Minggu (13/8). Ini adalah penampilan publik perdana Chris Pratt setelah mengumumkan perceraian dengan Anna Faris.

Penampilan Chris Pratt terlihat sedikit berubah dibandingkan biasanya. Badan Chris Pratt terlihat lebih besar ketika dibalut oleh kemeja kotak-kotak dan celana jeans. Kemudian brewok tumbuh lebih tebal di wajahnya. Raut muka Chris Pratt pun tampak kelelahan.

Meski penampilannya berubah, Chris Pratt tetap menampilkan sikap ramah dan lucu khas dirinya. Chris Pratt terlihat senang ketika menerima piala penghargaan Choice Sci-Fi Movie Actor lewat film Guardians of the Galaxy Vol. 2.

"Wow. Terima kasih! Ini sebuah kehormatan dan keistimewaan untuk berada di Teen Choice Awards...Saya tidak akan berada disini dengan ringan dan penuh rahmat tanpa Tuhan dan Penyelamatku, Yesus Kristus," ujar Chris Pratt dalam pidato kemenangannya.

Sepanjang pidato, Chris Pratt sama sekali tidak menyinggung isu perceraian serta sosok Anna Faris. Chris Pratt hanya fokus bercerita soal Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan memberikan ucapan terima kasih untuk sutradara sekaligus penulis James Gunn.

Chris Pratt mengumumkan perceraian dengan Anna Faris lewat akun Facebook pribadinya, Minggu (6/8) waktu setempat.

"Dengan sedih, saya dan Anna mengumumkan kami berpisah secara hukum. Kami telah berusaha keras dalam waktu lama dan kami sangat kecewa," tulis Chris Pratt. Hingga sekarang, belum ada informasi tentang penyebab perceraian pasangan selebriti Hollywood ini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait