Tanggapan Ibunda Franscia Raisa Terkait Donor Ginjal Putrinya untuk Selena Gomez

Christiya Dika Handayani | 19 September 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez baru saja menjalani operasi transplatasi ginjal karena penyakit lupus yang dideritanya.

Selena Gomez pun mendapatkan donor ginjal dari Francia Raisa, wanita yang sudah 8 tahun bersahabat dengannya. 

Terkait hal ini, ibunda Francia Raisa, Virginia Almendarez dalam sebuah wawancara dengan Al Rojo Vivo mengungkapkan perasaannya saat sang putri, Francia Raisa saat meminta ijinnya untuk mendonorkan ginjalnya.

Ibundanya merasa kaget akan keputusan Francia, namun dirinya menganggap sang putri sudah dewasa dan bisa membuat pilihannya sendiri.

"Francia Raisa sudah dewasa, dan dia membuat pilihannya sendiri. Dia menceritakannya kepadaku, dan tentu saja, pada awalnya, saya khawatir, tapi kemudian dia mengatakan bahwa dia telah mendapat informasi menyeluruh tentang segala hal dan itu. Dia akan melakukannya, yang bisa saya lakukan hanyalah mendukungnya," ujar Virginia Almendarez seperti yang dilansir dari Aceshowbiz pada Senin, (18/9).

Ibunda Francia Raisa juga sudah memberikan penjelasan bahwa orang yang hidup dengan satu ginjal pun dapat hidup normal seperti biasa. Dirinya juga bersyukur semuanya bisa berjalan sempurna. 

"Orang perlu tahu bahwa kamu bisa hidup dengan satu ginjal, ada banyak individu yang merasa takut untuk menyumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkannya karena mereka takut tidak akan pernah hidup normal lagi. Tapi tidak ada bahaya. Terima kasih Tuhan mereka berdua hebat. Syukurlah ginjal itu kompatibel dan semuanya berjalan sempurna," pungkas Virginia Almendarez.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait