Saat Manushi Chhillar Puji Golden Bridge, Misi Beauty With A Purpose Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Februari 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss World 2017, Manushi Chhillar memuji proyek beauty with a purpose yang dilakukan Indonesia.

Beauty With A Purpose sendiri merupakan sebuah proyek sosial, misi yang dilakukan kali ini berupa pembangunan golden bridge di Lebak, Banten.

Menurut Manushi Chhillar, proyek tersebut sangat bermanfaat. Bukan hanya soal membangun infrastruktur di daerah tersebut, tapi juga mempermudah kehidupan banyak orang yang tinggal di sana.

"Anak-anak yang setiap hari bersekolah harus jalan berputar sejauh 20km, sekarang dengan adanya jembatan itu, hanya menempuh jarak 4km," ungkap Manushi Chhillar, ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/2).

Proyek tersebut menurutnya adalah proyek dari hati, dari bagaimana kepedulian tumbuh untuk bisa berguna dan menjadi berkat untuk banyak orang.

Sementara itu, jika Indonesia memiliki misi Golden Bridge, lain cerita dengan misi Beauty With A Purpose yang diemban oleh Manushi Chhillar. Berlatar belakang sebagai mahasiswa kedokteran, wanita 20 tahun itu membawa misi kesehatan dan kebersihan menstruasi di negara asalnya, India. 

Dia memiliki misi untuk memberikan pengetahuan tentang menjaga kesehatan dan juga kebersihan selama siklus menstruasi. Bagi beberapa orang hal ini terdengar biasa saja, tapi baginya, wanita di negara asalnya khususnya remaja masih perlu edukasi mengenai menstruasi dan kebersihannya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait