Alasan Penampilan Captain America – Black Widow Berubah di Avengers: Infinity War

Andira Putri | 7 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) dalam film Avengers: Infinity War mencuri perhatian. Mereka tampil berbeda jika dibandingkan dengan film-film superhero Marvel sebelumnya.

Captain America tidak lagi memiliki potongan rambut pendek. Rambutnya terlihat lebih gondrong. Kemudian wajahnya ditutupi brewok. Sementara Black Widow tidak lagi memiliki rambut merah. Rambutnya berubah menjadi blonde.

Perbedaan penampilan Captain America dan Black Widow ternyata berhubungan dengan jalan cerita. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu sutradara Avengers: Infinity War, yaitu Anthony Russo ketika menjawab pertanyaan penggemar dalam Build seperti dilansir Comic Book pada Rabu (2/5).

“Pada akhir Captain America: Civil War (tahun 2016), Black Widow tentu saja mendukung Captain America. Dia ikut bergabung dengan anggota Avengers lain yang tidak lagi dihukum oleh pemerintah. Ini membuat mereka harus bersembunyi,” tutur Anthony Russo.

Ending Captain America: Civil War menghadirkan keputusan sang superhero pergi. Captain America berselisih dengan Iron Man (Robert Downey Jr.) dan pemerintah. Ketika pergi, Captain America bersama Black Widow dan anggota Avengers lain harus melakukan penyamaran sambil bersembunyi.

“Bintang di kostum Captain America copot. Captain America juga menumbuhkan brewok. Mereka tengah bersembunyi. Black Widow juga bersembunyi dengan melakukan penyamaran…Tidak ada yang tahu dia (Black Widow) siapa sekarang. Dia seperti tak terlihat,” terang Anthony Russo.

Avengers: Infinity War masih tayang di bioskop sejumlah negara termasuk Indonesia. Film gabungan superhero Marvel ini sukses berjaya dalam tangga box office domestik, internasional maupun global.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait