Louis Tomlinson Mengobati Duka dengan Membantu Orang Lain

Hari Murtono Kamis, 25 April 2019 21:15:15
Louis Tomlinson (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka yang dialami Louis Tomlinson mungkin belum sembuh sepenuhnya. Namun sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram, membuat terharu yang melihatnya. Alih-alih larut dalam dukanya, Louis memilih mengobati dengan membantu orang lain. Orang yang dibantunya bernama Richard, yang kehilangan istri akibat sakit Alzheimer. 

"Saya bertemu dengan seorang pria luar biasa bernama Richard, sebulan yang lalu. Ia memiliki beberapa hal yang ingin dia lakukan, sehingga saya pikir saya akan membantunya," kata Louis pada followernya. "Video ini terasa sangat relevan dan menjadi penguat bagi saya."

Menurut Louis Tomlinson, Richard adalah contoh klasik dari seorang lelaki tak kenal takut yang masih mendorong dirinya untuk hidup dengan tawa dan kebahagiaan sebanyak mungkin meski hidupnya tengah diliputi tragedi.

Ia bertemu Richard saat mengunjungi Yorkshire, Inggris, dimana istrinya Richard, Pat baru saja meninggal.

"Saya kehilangan seseorang pada waktu yang bersamaan. Ibuku," Louis Tomlinson membagikan ceritanya dalam video. "Saya dengar Richard punya daftar panjang hal-hal yang selalu ingin dia lakukan. Jadi Saya pergi menemuinya," terang Louis.

Adapun aktivitas yang Ingin dilakukan Richard antara lain, menerbangkan helikopter, mengendarai mobil balap, naik roller coaster, dan bernyanyi di arena yang penuh sesak. Louis Tomlinson membantu Richard menyelesaikan lebih beberapa item dalam daftar tersebut sekaligus. Richard jelas merasa bersyukur dan merasakan ketulusan Louis. "Ini saat yang tepat denganmu Louis. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu nyata dengan Anda dan merasa seperti kita sudah saling kenal. Sangat menyenangkan," urai Richard.

Louis Tomlinson terlibat dalam beberapa kegiatan amal yang berdampak pada begitu banyak orang di seluruh dunia. Ia menyumbang ke lembaga Alzheimer, riset kanker, dan dana untuk rumah sakit anak-anak. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.