Insiden Penembakan di Las Vegas, Taylor Swift Kirim Bunga untuk Polisi

Ulfa Gusti Utami | 4 Oktober 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah insiden penembakan di Las Vegas pada Minggu (1/10) lalu, sederet artis termasuk Taylor Swift menyatakan turut terpukul atas kejadian yang menyebabkan banyak korban itu. 

Dalam kejadian itu salah satu anggota polisi tewas saat bertugas. Sebagai ungkapan duka, Taylor Swift mengirim sebuah buket bunga ke kantor tempat polisi yang tewas itu bertugas. 

Akun @kimberleeb88 di Instagram, Selasa (3/10), membagikan foto yang memperlihatkan buket bunga cantik yang dikirim Taylor Swift. Pemilik akun bernama Kimberlee Rae Binder ini juga memuji kemurahan hati Taylor yang langsung mengirimkan bunga setelah mengetahui salah satu anggota LAPD meninggal pada malam itu.

Bukan kali ini saja Taylor Swift mengungkapkan simpatinya lewat bunga. Beberapa waktu lalu ia juga mengirimkan bunga untuk Cardi B setelah lagunya, Look What You Made Me Do berhasil digeser oleh lagu Cardi B, dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Di bulan Agustus lalu, Taylor Swift juga mengirimkan bunga untuk para dancernya yang terlibat dalam pembuatan video klip Look What You Made Me Do. Bunga ia kirimkan sebagai tanda terima kasih, karena para dancer bersedia tetap menjaga rahasia sebelum Taylor Swift meluncurkan lagunya di acara MTV Video Music Awards. 


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait