Chris Hemsworth Pengalaman Syuting Terbaik di Australia Demi Keluarga

Yuriantin | 6 November 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Hemsworth (34) kembali didapuk memerankan Dewa Petir dalam waralaba film Thor yang berjudul Thor: Ragnarok.

Berbeda dengan dua film sebelumnya, Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013), Thor kini tampil dengan rambut pendek.

Kejutan lain, penggarapan Thor dilakukan di Australia. Ini kali pertama pihak Marvel melakukan proses syuting di kampung halaman Chris. 

Penantian 4 tahun para penggemar Thor akhirnya tiba. Film ketiga Thor telah resmi diputar di bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober 2017. Bagi Anda yang sudah menonton tentu terkejut melihat penampilan Chris. Ya, di film ketujuh Marvel itu Chris membuat gebrakan memangkas rambut gondrongnya yang menjadi ciri dalam dua film Thor terdahulu. 

“Sebagian sebab (rambut pendek Thor) karena saya tidak ingin menghabiskan dua jam untuk tata rambut dan riasan dengan wig,” aktor kelahiran Melbourne, 11 Agustus 1983 ini beralasan.

Diakui Chris, model rambut pendek membuatnya lebih leluasa mengekspresikan karakternya.

"Ketika saya tidak memakai wig, sekejap saya bisa bergerak, berbicara, dan bereaksi secara berbeda," imbuh aktor yang harus memakai wig hingga menjalani ekstensi rambut demi mendapatkan rambut gondrong ala Thor.

Gebrakan lain, kakak aktor Liam Hemsworth (The Hunger Games) ini mengusulkan agar proses syuting sekuel Thor ketiga dilakukan di Australia.

Tak disangka, pihak Marvel setuju. Selain Thor, Australia juga menjadi lokasi penggarapan film sekuel Captain America yang akan dirilis November tahun depan. 

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait