Meghan Markle Sumbangkan 500 Tas Tangan untuk Amal 

Indra Kurniawan | 29 November 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bekerja sama dengan perusahaan yang menjual aksesori, Meghan Markle mendonasikan 500 tas tangan kepada wanita yang mencari pekerjaan di Inggris Raya. 

Tas jinjing terstruktur klasik Cuyana akan diberikan kepada mereka yang menerima bantuan dari badan amal Smart Works, dimana Meghan sebagai yang pelindungnya. The Duchess of Sussex memuji apa yang dilakukan Smart Works yang memberikan pakaian wawancara dan pelatihan bagi wanita yang menganggur.

Kemitraan itu dikatakannya akan mendukung wanita di Inggris saat mereka kembali ke dunia kerja. Pernyataan tersebut dibuat sebelum Giving Tuesday, sebuah kampanye di seluruh dunia yang mendorong pemberian amal setelah Black Friday dan Cyber ​​Monday.  Meghan Markle bermitra dengan Smart Works.

"Selama bertahun-tahun, saya mendapat hak istimewa untuk menyaksikan keajaiban Smart Works - kepercayaan diri dan kehidupan wanita berubah," kata Meghan Markle dalam sebuah pernyataan dikutip dari Marca.

"Smart Works berinvestasi pada wanita sehingga mereka tahu bahwa mereka dapat berkembang di tempat kerja mana pun, dan Cuyana adalah perusahaan yang dibuat oleh wanita dan untuk wanita, jadi ini terasa sangat cocok," tambahnya.

"Serupa koleksi Smart Set yang kami buat bertahun-tahun lalu untuk Smart Works, kolaborasi ini akan mendukung wanita di Inggris saat mereka kembali ke dunia kerja," lanjutnya.

Istri dari Pangeran Harry merasa bangga menyatukan keduanya untuk memajukan misi bersama mereka dalam mengangkat dan memberdayakan wanita di seluruh dunia.

Bekerja sama dengan John Lewis & Partners, Marks & Spencer, Jigsaw, dan Misha Nonoo, Meghan merilis koleksi pakaian kerja penting dengan Smart Works pada tahun 2019.

Untuk dua minggu, barang dagangan ditawarkan dengan dasar 1:1. Artinya untuk setiap barang yang dibeli oleh seorang pelanggan, barang lain disediakan untuk membantu seorang wanita dalam usahanya untuk masuk kembali ke dunia kerja. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait