Intan Permata Betah Jomlo, Ungkap 6 Kriteria Calon Suami

Indra Kurniawan | 1 Juni 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Intan Permata terlihat masih betah menjomlo. Bukan tidak ada yang menaksir. Pemain sinetron yang juga model ini bakal memperkenalkan jika memang sudah punya pacar.

"Yang naksir ada, tapi nanti saja dikenalinya. Kalau punya pacar pasti akan saya publish biar penggemar di Instagram enggak penasaran dan enggak banyak nanya," kata Intan Permata, Rabu (31/5). 

Intan Permata memiliki kriteria untuk pacar dan calon pendamping hidup. Selain tampilan fisik oke, juga harus baik, pengertian, mapan, berpendidikan tinggi, dan tentunya kata dia, "Bisa jadi imam yang baik."

Bintang sinetron Angling Dharma tak menampik jika nanti bertemu jodoh di lokasi syuting sinetron yang dibintanginya. Namanya juga bertemu setiap hari, benih-benih cinta tak mungkin dihindari jika menemukan kecocokan. 

"Yang namanya syuting sinetron bareng-bareng itu mah sudah biasa. Banyak yang terlibat sinetron bareng akhirnya pacaran dan memutuskan menikah juga banyak," ungkap perempuan berbodi seksi.

Intan Permata punya kriteria untuk calon suami (instagram)

Intan Permata mengaku belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Prioritasnya saat ini membangun karier di dunia hiburan. 

"Masih pengin jajal sinetron lainnya dengan berbagai genre. Jadi bukan hanya laga atau aksi ya tapi ingin coba drama atau komedi," beri tahu pendukung sinetron The Series Arjuna.

Untuk lawan main, Intan tidak pilih-pilih. Namanya aktor kata dia harus profesional dan siap disandingkan dengan lawan siapapun baik laki dan perempuan. 

"Artis profesional kan tidak memilih-milih peran, termasuk soal memerankan tokoh protagonis maupun antagonis," akunya Intan yang baru-baru ini menikmati liburan ke Bali.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait