Rangga Azof Gabung Cinta Setelah Cinta, Misinya Melindungi Sosok Ini

Indra Kurniawan | 10 September 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Rangga Azof. Aktor tampan kelahiran 34 tahun silam ini digaet Sinemart dan SCTV untuk akting dalam sinetron Cinta Setelah Cinta. Ini sinetron harian perdana Azof tahun ini setelah terakhir membintangi Buku Harian Seorang Istri (BHSI). 

Di tengah cerita yang disebut netizen semakin ngawur, belakangan performa rating Cinta Setelah Cinta menunjukkan peningkatan, mengungguli sinetron unggulan lain. Menghadirkan karakter untuk kebutuhan pengembangan cerita pun dilakukan, salah satunya tokoh bernama Rangga yang diperankan oleh Rangga Azof. 

Aktor tampan idola Lesti Kejora dilihat dari akun Instagram Sinetron SCTV tampaknya diplot dalam cerita Arya (Bryan Mckenzie) dan Starla (Ririn Dwi Ariyanti). Dia hadir di saat rumah tangga Arya dan Starla berantakan. 

"Di saat rumah tangga Starla & Arya sedang berantakan dan tidak baik-baik saja, seorang lelaki datang dalam kehidupan mereka. Apakah lelaki misterius tersebut dapat menolong Starla & Arya dari kejahatan Rafael? Atau justru sebaliknya?" akun tersebut memberi bocoran. 

Seperti apa karakter Rangga, antagonis atau protagonis, Azof memberi sedikit bocoran. Dalam video promo yang beredar di media sosial, Azof mengatakan kehadiran Rangga mempunyai misi tersendiri.

Rangga Azof Gabung Cinta Setelah Cinta, berperan sebagai Rangga (Instagram)

"Hai nama gue Rangga, banyak yang bilang gue tampan dan jago berantem ya. Kira-kira misi gue di sini bakal melindungi siapa ya? Saksikan Cinta Setelah Cinta setiap hari pukul 19.40 WIB," begitu kata Azof. 

Ada netizen menduga Azof kemungkinan bakal jadi saudara Starla. "Karena nama panjangnya sama. Semoga perannya baik dan membantu Starya (Starla Arya)," harap netizen di kolom komentar akun Sinetron SCTV. "Iya namanya aja Mahaputra Bramantya Himawan," sahut netizen lain.

Kehadiran Azof di Cinta Setelah Cinta tampaknya semakin membuat jadwal tayang sinetron baru Azof, Di Antara Dua Suami semakin tidak ada kepastian. Di sinetron itu, Azof yang berperan sebagai Julian adu akting bareng Anggika Bolsterli dan Anthony Xie.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait