Produksi Minuman Sehat, Ruben Onsu Terharu Dapat Sambutan Positif dari Masyarakat

Ari Kurniawan | 19 Maret 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari permasalahan yang kerap dihadapinya sehari-hari, Ruben Onsu memproduksi minuman sehat bernama ONSfit.

Minuman yang dijual dalam bentuk serbuk rasa buah rasberry ini dapat memenuhi kebutuhan orang yang ingin menjalani diet sehat. ONSfit yang sudah bersertifikat halal dan BPOM, dibuat dari bahan alami seperti sayur dan buah.

"Ini pembuatannya agak lama, karena pengiriman bahan bakunya. Aku bikinnya berbeda dari produk-produk lain," ujar Ruben Onsu, dalam keterangan persnya.

Sebelum diproduksi secara massal, Ruben Onsu sudah lebih dulu mengkonsumsi ONSfit dan membuktikan manfaatnya. Tubuh proporsional Ruben saat ini ternyata didapat dari minumam tersebut.

"Orang tuh pada nanya Ruben kok kurusan? Nah karena aku konsumsi ini," ungkap suami Sarwendah itu.

Dengan rutin mengkonsumsi ONSfit, Ruben Onsu tidak pernah lagi mengalami masalah saat hendak BAB. Minuman ini juga diklaim bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, membantu menurunkan kolesterol, membantu membersihkan usus dari zat berbahaya, serta membantu memperbudah BAB karena mampu mengikat lemak dan minyak di dalam perut hingga berat badan tetap terjaga.

"Ramuan ONSfit ini berbeda menurut aku. Ini yang paling pas keluar BAB-nya itu sopan, nggak pake mules. Tapi kalau orang nggak nyoba nggak tau kan?" kata Ruben Onsu.

Meski terbilang baru, menurut Ruben Onsu, ONSfit sudah mendapat sambutan luar biasa dari masayarakat. Ayah tiga anak itu mengaku sangat terharu.

"Dalam waktu 6 hari itu sudah laku 10 ribu box. Sampe saya terharu netesin air mata, nggak nyangka dapat apresiasi yang bagus banget," ungkao Ruben Onsu, yang berencana mengeluarkan produk baru lagi.

ONSfit dibandrol dengan harga 200 rlibu rupiah per box, yang terdiri dari 10 sachet. "Kalau di online 180 ribu," terang Ruben Onsu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait