Reaksi Adem Icha Annisa Ditagih Bukti Tak Santet Stevie Agnecya

Indra Kurniawan | 26 Maret 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Icha Annisa Faradila terus dikaitkan atas meninggalnya Stevie Agnecya. Dia dituding telah menyantet hingga menyebabkan Stevie meninggal. 

Icha tak tinggal diam. Terus-menerus ditagih klarifikasi oleh netizen, Icha memberi balasan santai, seolah mengingatkan pihak-pihak yang zalim kepadanya.

"Allah tidak akan lupa pada orang-orang yang menganiaya dan mendzolimimu, orang-orang yang membuatmu menangis, dan orang-orang yang menindasmu, maka yakinlah bahwa suatu hari balasan itu pasti terjadi," demikian unggahan Icha.

Postingan itu malah membuat haters menyindir telak Icha karena cuma mengunggah postingan religius, lagi dan lagi. Haters kemudian menagih klarifikasi dan bukti yang dijanjikan Icha jika memang ia tak menyantet Stevie.

"Ya mana klarifikasinya mbaakkk?? Posting keagamaan mollo jd ustadzah dadakan bae2 kl pgn cpt clear kan cpet klarifilasilah beserta bukti2 yg ktanya anda punya.. tp ini ga klarifikasi2, malah posting2 keagamaan.. Hadeuuhhjh," sindir haters.

"Hi netizen maha benar Sabar ya yg menunggu sy Klarifikasi Sy dari kemarin menghargai keluarga yg masih berduka A Ditunggu segera kok pasti sy klarifikasi berikut bukti yg sy punya," balas Icha.

Sementara itu, Ely Sugigi membeberkan jika Icha dan Stevie berseteru terkait bisnis. Padahal, dulunya Icha dan Stevie sahabat karib.

"Sudah lama itu (konfliknya), sudah lama, tentang bisnis. Kan Icha punya produk obat pelangsing, Stevie juga punya teh pelangsing. Nah jadi teman-teman pada beli, aku bantuin Icha, aku bantuin Stevie juga," kata Ely.

Icha Annisa siap klarifikasi dan beberkan bukti tidak santet Stevie Agnecya. (Instagram/Icha Annisa)

"Akan siap (beri pernyataan) sama suaminya, mungkin habis tujuh hari. Masih syok juga, mungkin dia dihujat sana-sini. Saya bukan bela sana-sini, tapi ini tuduhannya sadis banget, santet, santet."

Icha sebelumnya juga telah membantah tudingan menyantet Olga Syahputra dan Julia Perez. Icha bahkan mengklaim siap dihipnotis Uya Kuya demi membuktikan dirinya tak menyantet Olga dan Jupe.

"Info pernh bersiteru dengan almarhum Olga Syahputra apakah benar juga?" tanya netizen. 

"Kenal aja engga sm olga jupe !! Ya ampun luar biasa berita di goreng2 !!!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait