Siap-siap! Girl Grup NewJeans Comeback dengan Empat Lagu Baru Tahun Ini

Supriyanto | 27 Maret 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NewJeans resmi mengumumkan jadwal perilisan lagu baru mereka, hal ini menjadi salah satu kembalinya girl grup yang dinanti-nantikan penggemar.

ADOR mengumumkan pada Selasa, (26/03) melalui aplikasi Phoning bahwa NewJeans berencana untuk merilis empat lagi pada bulan Mei dan Juni mendatang.

Dengan lagu  berjudul "How Sweet" sebagai lagu utama dan "Bubble Gum" sebagai lagu b-side, NewJeans akan merilis single  pertama mereka pada 24 Mei. Lagu-lagu ini akan memiliki versi musik mereka sendiri.

Lagu "Bubble Gum" dimaksudkan untuk memberikan suasana musim semi yang menyenangkan kepada pendengar. Lagu ini akan dirilis sebagai lagu tema untuk iklan shampoo dan program informasi di Jepang yang dimulai pada bulan April.

Lalu pada 21 Juni, lagu "Supernatural" akan dirilis sebagai lagu utama dan "Right Now" sebagai b-side, dengan versi instrumentalnya.

Dirilis secara bersamaan di Korea dan Jepang, empat lagu mereka akan dirilis di bulan Mei dan Juni ini. NewJeans secara resmi akan memperluas basis mereka dan debut di Jepang.

NewJeans akan melakukan promosi di Korea dan Jepang dan tampil di beberapa program musik.

Selain itu, NewJeans akan menghadiri pertemuan penggemar Bunnies Camp 2024 di Tokyo Dome pada 26 dan 27 Juni.

ADOR, agensi yang menaungi NewJeans, bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan anggota agar tetap terjaga di tengah jadwal yang semakin padat menjelang comebacknya dan memberikan para penggemar penampilan yang dapat diantisipasi.

Sementara itu, NewJeans sedang mengerjakan album baru mereka, yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini dan tur global pada tahun 2025.
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait