Ketakutan, Dinda Kanya Dewi Mau Nangis Lihat Aulia Sarah jadi Badarawuhi

Supriyanto | 29 Maret 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Badarawuhi di Desa Penari produksi MD Puctures tayang di bioskop saat libur Lebaran, 10 April 2024 mendatang. Prekuel KKN di Desa Penari ini dibintangi Aulia Sarah, Dinda Kanya Dewi Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming, Ardhit Erwanda, dan Claresta Taufan.

Dinda Kanya Dewi berbagi cerita saat proses syuting film Badarawuhi Di Desa Penari. Ia mengaku takut melihat Aulia Sarah ketika sudah mengenakan cosplay Badarawuhi.

Bukan takut karena suasana di lokasi syuting, Dinda merasakan ada sesuatu yang horor pada Aulia Sarah saat satu satu frame. Bahkan Dinda tak berani menatap Aulia Sarah.

"Yang enggak pernah dilupakan setiap aku satu frame sama Aulia Sarah sih, itu selalu ketakutan beneran entah kenapa," kata Dinda Kanya Dewi di Gala Premier Badarawuhi Di Desa Penari,  XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

"Setiap dia udah pakai kostum, in character, itu agak nyeremin. Aku jadi takut klo liat dia," tambah Dinda Kanya Dewi.

Dinda Kanya Dewi mengungkap, dirinya pernah hampir menangis karena saking ketakutan melihat Aulia Sarah sebagai Badarawuhi.

"Aku pernah hampir nangis ngelihat Aul, padahal dia enggak ngapa-ngapain. Karakter itu sangat sakral menurutku, sisi mistisnya lumayan kerasa," terang Dinda Kanya Dewi.

Menurut Dinda, Aulia tampil sangat baik sebagai seorang Badarawuhi. "Tapi bisa dilihat Aul di situ mainin luar biasa bagus dan aku takut beneran," pungkas Dinda Kanya Dewi.

Aulia Sarah berperan sebagai Badarawuhi di film Badarawuhi Di Desa Penari tayang 10 April 2024

Rencananya, film Badarawuhi Di Desa Penari akan tayang perdana di Los Angeles, Amerika Serikat pada 4 April 2024 mendatang melalui kerja sama dengan Lionsgate.

Kerjasama ini diharapkan bisa membuka jalan bagi film Indonesia berkualitas untuk go internasional.

"Apa yang kita tunggu-tunggu akhirnya datang, MD bekerja sama dengan Lionsgate. Siap mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari ke Amerika Serikat," kata Manoj Punjabi, produser dan CEO MD Pictures.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait