Sudah Cerai, Desta dan Natasha Rizky Kerjasama Membesarkan Anak

Ari Kurniawan | 15 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Desta dengan Natasha Rizky berakhir seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 19 Juni 2023 lalu. Majelis mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Caca.

Meski sudah berpisah, komunikasi Desta dengan Natasha Rizky masih berjalan baik sampai saat ini. Keduanya sepakat untuk tetap bahu membahu menjaga dan membesarkan sang buah hati.

Saat hadir di podcast YouTube VINDES, Natasha Rizky mengaku pola asuh anak antara dirinya dengan Desta berjalan dengan baik.

"Jadi sebenarnya kalau untuk parenting Aca sama Desta sih alhamdullilah semuanya lancar," ungkapnya.

"Sebenarnya kalau parenting itu kan, ya Aca juga masih belajar banget, maksudnya Aca sampai kapan pun Aca akan terus belajar jadi orang tua," tuturnya.

Natasha Rizky memuji Desta sebagai ayah yang sangat baik untuk anak-anaknya. Caca bersyukur anak-anaknya tidak kekurangan kasih sayang dari sang ayah.

"Maksudnya Desta itu MasyaAllah gitu, dia ayah yang baik banget buat anak-anak," ungkap Natasha Rizky.

Meski tidak tinggak serumah, menurut Natasha Rizky, Desta selalu ada saat anak-anaknya butuh. Desta juga selalu berusaha membuat anak-anaknya merasakan kehangatan sebuah keluarga.

"MasyaAllah sih dia tuh selalu, anak-anak Alhamdulillah nggak pernah kekurangan kasih sayang ayah ibunya, InsyaAllah. Maksudnya selalu siaga buat anak-anak," pungkas Caca.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait