Akibat Cuaca Ekstrim, Anang Ashanty Sekeluarga Ngemper di Bandara Dubai

Supriyanto | 20 April 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah dan keluarga termasuk Aurel serta Atta Halilintar sempat terbengkalai di Bandara Dubai yang lumpuh karena musibah banjir. Penerbangan mereka ke Jakarta dibatalkan karena kondisi di sekitar Bandara Dubai tidak kondusif untuk lalu libtas penerbangan.

Anang dan Ashanty membagikan momen saat mereka terbengkalai di Bandara. Bahkan mereka harus ngemper di area bandara menunggu kepastian kapan pulang.

"Kita terdampar jadi belum bisa pulang ke Jakarta. Pesawat dibatalin karena chaos penerbangan, kita masih menunggu kabar," ungkap Anang Hermansyah di Instagram diliha pada Jumat (19/4) siang.

Meski merasa terlantar, Anang Hermansyah, Ashanty, Atta Halilintar, Aurel, dan rombongan tetap ke Bandara Dubai.

Ashanty memperlihatkan rombongannya yang duduk di lantai tempat menunggu sambil menyantap makanan. Mereka hanya bisa diam di bandara.

"Sampe ngemper semua," tulis Ashanty.

"Mau keluar udah capek banget liat koper-koper dan bawa bayi-bayi, tapi mereka tetep happy aja hehe," kata Ashanty.

Akibat Cuaca Ekstrim, Anang Ashanty Sekeluarga Ngemper di Bandara Dubai

Di akun Instagram miliknya, Atta Halilintar menunjukan suasana banjir saat perjalanan menuju Bandara Dubai. Bahkan masih ada pemandangan yang memperlihatkan mobil-mobil terendam banjir.

Setibanya di bandara Atta Halilintar memperlihatkan antrean penumpang yang mengular. Atta menuliskan harus mengantre selama 5 jam di counter check in.

"Situasi airport setelah tidak tidur semalaman sepertinya kondisi masih baik-baik saja," ucap Atta Halilintar memperlihatkan Ashanty dan Ameena yang duduk di lantai ruang tunggu.

"Capek sayang. Insyaallah bentar lagi kita berangkat insyaallah," timpal Aurel Hermansyah di dalam video yang diunggah Atta.

Setelah menunggu 10 jam di Bandara Dubai, akhirnya keluarga besar Anang Hermansyah bisa naik pesawat menuju Soekarno Hatta. Saat ini mereka sudah kembali ke Tanah Air.

Untuk diketahui, banjir besar melanda Uni Emirat Arab pada pekan ini. Akibat badai yang membawa curah hujan terbesar yang pernah terjadi di negara itu dalam lebih dari 75 tahun.

Rekor curah hujan mencapai 254 mm (10 inci) di Al Ain, sebuah kota yang berbatasan dengan Oman. Jalan raya di UEA beralih ke sungai karena pengemudi meninggalkan kendaraan yang terjebak, rumah dan tempat usaha rusak, dan penerbangan di salah satu bandara tersibuk di dunia itu pun sempat lumpuh total.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait