Hadiri Sidang Cerai, Anita tak Peduli Lagi dengan Abdee Slank?

Altov Johar | 7 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdee Slank absen di sidang lanjutan perkara cerai dengan Anida Desy Farida, istrinya. Sebab, Abdee tengah berada di Singapura untuk memeriksakan kesehatan, terkait gagal ginjal yang diidapnya.

Anita sendiri mengetahui kondisi Abdee Slank yang harus melakukan pemeriksaan rutin. Meski begitu, ia memilih tak menemani Abdee ke Singapura. Apakah itu pertanda Anita tak lagi peduli dengan Abdee?

"Bukannya enggak peduli, cuma kan kalau enggak diharapkan gimana dong? Ya ada istri kedua, ada istri mudanya. Masa gua ikut sih, yang benar aja," kata Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Anita mengakui, Abdee memang tidak pernah hadir di sidang cerai mereka. Oleh karena itu hakim meminta agar Abdee selaku pihak pemohon untuk hadir di sidang berikutnya.

"Iya dia memang enggak pernah hadir. Makanya tadi hakimnya bilang dia harus hadir. Di tanggal 21 nanti dia harus hadir," pungkas Anita.

Sidang cerai Abdee Slank dan Anita yang sedianya mengagendakan pembuktian dan saksi harus ditunda, karena ketidaksiapan Anita. Sidang akan dilanjutkan pada 21 Mei 2018.

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait