Tulis Keterangan Ini, Sharena Delon Isyaratkan Ingin Tambah Momongan?

Ulfa Gusti Utami | 9 Mei 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sharena Delon belum lama ini mengunggah foto saat ia dan keluarga kecilnya pergi berlibur ke Dubai. Lewat akun Instagram, Sharena menunjukkan keakraban yang tercipta antara sang suami, Ryan Delon dan putra mereka, Ryshaka Dharma Situmeang.

Dalam foto yang dibagikan, Senin (7/5) Sharena memperlihatkan sang suami yang sedang menikmati senja di pantai sambil menggendong Ry di pundaknya. Pasangan ayah dan anak ini terlihat begitu bahagia sambil memamerkan senyum lebar di wajah mereka. Mengiringi unggahan ini, Sharena pun mengungkapkan rasa syukurnya karena mempunyai suami dan anak yang dapat membuatnya begitu bahagia.

"Bagaimana aku bisa begitu beruntung mempunyai dua orang ini dalam hidupku? Pemandangan yang sangat berharga yang tak bisa ditukar dengan sejumlah materi," buka Sharena Delon.

Melanjutkan keterangannya, Sharena juga menjelaskan soal kebahagiaan orang yang berbeda-beda. Sharena juga nampak mengisyaratkan keinginannya untuk menambah momongan.

"Benar apa kata orang-orang, kamu tidak bisa membeli kebahagiaan semacam ini. Terimakasih Tuhan. Tuhanku baik sekali. Jangan bandingkan kebahagiaanmu dengan orang lain, sumber kebahagiaan setiap orang pasti berbeda. Kalo kebahagiaan kalian apa? Kalau aku, ya dua orang ini. Nambah ga yaaaa? jangan pernah lupa bersyukur, kawan semoga hari kalian menyenangkan," sambung Sharena Delon.

Usai melihat unggahan Sharena ini, netizen pun ramai memberikan tanggapan. Tak sedikit yang mendukung Sharena untuk menambah momongan. Apalagi saat ini putra pertama mereka sudah berusia 4 tahun dan cukup besar untuk memiliki adik.

"Nambah dong ka @mrssharena cewek pasti cantik kaya kamu. Biar sepaket.." tulis netizen di kolom komentar.

"Nambah aj kak. Kalo bisa sih dde ny cewe biar pas paketan nya paket keluarga cute n the besttt," ujar netizen lain.

"Nambah lagi satu anak cewek..biar jadi sepasang...biar yang satu ganteng kayak papanya...yang satu cantik kayak mamanya..," netizen lain menimpali.

Ryan Delon dan Sharena menikah pada 13 Desember 2013. Saat itu Ryan Delon menikahi Sharena yang berstatus janda. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap setelah kehadiran Ryshaka Dharma Situmeang pada September 2014.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait