Pacaran dengan Ricky Cuaca, Irma Darmawangsa: Masak Mau Sendiri Terus

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa resmi pacaran dengan Ricky Cuaca sejak 27 April 2018. Keduanya pacaran setelah merasa nyaman dan nyambung usai mereka saling bercerita tentang kisah percintaan masing-masing di masa lalu dengan sang mantan.

Pacaran dengan Ricky Cuaca, Irma Darmawangsa seolah membuktikan telah move on dari Dwi Andhika.

"Ya bagaimana ya. Intinya statusku free dan Ricky juga free. Jadi dibilang move on ya aku sama Dika putus sudah lumayan lama. Masak aku mau sendiri terus," ucap Irma Darmawangsa di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Ricky Cuaca di tempat yang sama mengatakan dirinya sengaja pacaran dengan Irma Darmawangsa yang usianya 4 tahun lebih tua bukan tanpa alasan. Selain sudah merasa nyaman dan klik di hati, Ricky Cuaca juga ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa.

"Kalau aku aku memang anak yang childish ya. Kalau ketemu sama Irma dewasanya keluar lagi. Aku tuh anaknya suka terbawa. Dulu jaman pacaran sama yang lebih kecil, kok sifatku kayak bocah juga. Terus sama Irma kayak ikutan dewasa juga," ungkap Ricky Cuaca.

Pasangan ini tak mau main-main dalam hal pacaran. Jika tak ada halangan, Ricu menargetkan bisa melangsungkan pernikahan dengan Irma Darmawangsa di tahun depan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait