Ini yang Membuat Shinta Bachir Mantap Berhijab Lagi

Altov Johar Kamis, 17 Mei 2018 17:00:23
Shinta Bachir mengaku serius memakai hijab. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir kembali mengenakan hijab, setelah sebelumnya dicap pasang-lepas dalam menutup auratnya. Apalagi keputusan Shinta Bachir melepas hijab saat itu, dikaitkan dengan kasus prostitusi artis.

Kini Shinta Bachir mengaku serius memakai hijab. Dia mantap dengan keputusannya untuk menutup aurat. Semua tak lepas dari rasa takut jika Tuhan mencabut nyawanya, namun kondisinya belum berhijab.

"Takut kematian. Saya sudah pernah dikasih senang, kehidupan yang happy kayak apa sudah pernah. Dikasih kesulitan yang luar biasa gitu saya bisa lewatinya. Apa yang saya minta pelan-pelan Allah kasih, kalau saya enggak menepati itu, kalau Allah ambil nyawa saya, gimana?" ujar Shinta Bachir ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Shinta Bachir (Seno/tabloidbintang.com)
Shinta Bachir (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Shinta Bachir, setiap orang mengalami fase berbeda dalam menjalani hidup. Meski begitu, ia tak ingin berujung pada penyesalan, dengan tidak segera menutup auratnya dengan hijab. 

"Takutnya kan orang hidup itu ada fase-fasenya kan, dikasih happy, dikasih sedih diuji dengan masalah yang luar biasa, dan setelah itu dikasih kematian yang saya bakal menyesal yang tidak bisa kembali lagi," ungkapnya.

Shinta Bachir mengaku masih harus belajar banyak dalam mendalami ilmu agama. "Ini pun hijabnya juga masih belajar, masih  belum syariah Islamnya," pungkasnya.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.