Foto Wisuda Bareng Ashanty dan Krisdayanti, Azriel Disebut Anak Beruntung

Ulfa Gusti Utami | 15 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Azriel Hermansyah. Anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini baru saja lulus SMA. Kebahagiaan Azriel terasa makin lengkap karena saat perayaan wisuda yang digelar, Sabtu (12/5) Krisdayanti juga turut hadir.

Rupanya, kedatangan Krisdayanti adalah sebuah kejutan yang telah disipakan oleh Ashanty, Ibu sambung Azriel. Momen bahagian ini pun diunggah Azriel lewat akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Senin (14/5) Azriel menunjukan foto saat dirinya berdiri di antara Ashanty dan Krisdayanti. Sambil mengenakan toga bernuansa hijau, Azriel juga terlihat melempar senyum tipis ke arah kamera.

Tak ada keterangan apapun yang ditulis Azriel, ia hanya menyematkan emoji topi toga.

Meski begitu, unggahan Azriel ini juga dipenuhi oleh komentar netizen yang ternyata ikut bahagia melihat kebersamaan antara Azriel dan dua ibunya. Tak hanya itu, sejumlah netizen menyebut Azriel sebagai anak yang beruntung karena berada di antara dua orang ibu yang cantik dan begitu menyanyanginya.

"Anak yang beruntung... Punya dua ibu yang hebat," tulis netizen.

"Beruntung sekali kamu @azriel_hermansyah punya 2 org ibu.. psti merasakan kasih syg berkali kali lipat bnyk nya," ujar netizen lain.

"Baru liat senyum @azriel_hermansyah Yg bahagia di dampingin dua ibu, selamat ya kk jiel," netizen lain menimpali.

Sebelumnya diketahui jika Anang Hermansyah menikah dengan Krisdayanti pada tahun 1996 dan dikaruniai dua orang anak, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. 15 tahun bersama, rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian. Anang kemudian menikah dengan Ashanty pada tahun 2012. Sementara Krisdayanti kini bersuamikan Raul Lemos. Meski masing-masing telah menikah lagi, hubungan Anang dan Krisdayanti tetap terjalin baik, begitupun dengan Krisdayanti dan Ashanty.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait