Anggun Perlihatkan Wajah Putrinya, Netizen: Akhirnya Penasaranku Hilang

Ulfa Gusti Utami | 17 Mei 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun selama ini selalu mengunggah foto sang buah hati, Kirana Cipta Montana dengan menutup wajahnya menggunakan stiker.

Anggun beralasan hal ini dilakukannya karena peraturan privasi yang berlaku di negara timpat tinggalnya, Perancis yang memang melindungi hak privasi seseorang, termasuk anak di bawah umur.

Namun, baru-baru ini Anggun mengunggah foto yang memperlihatkan wajah sang buah hati di akun Instagramnya. Meski tidak menutup dengan stiker, tetapi di foto tersebut Kirana tetap tidak memperlihatkan seluruh wajahnya. Pasalnya, Kirana terlihat memakai kacamata hitam.

Melengkapi penampilannya, Kirana tampak mengenakan kaus berwarna pink yang dipadukan dengan celana jeans berwarna biru. Kirana juga tampak menjinjing tas berwarna hitam.

Foto ini pun menuai komentar netizen. Mereka mengaku senang akhirnya bisa melihat wajah Kirana. Mereka pun memberi pujian untuk wajah cantik buah hati Anggun tersebut.

"Akhirnyaaa penasaranku hilanggg.. Ayu dan cantiknya," komentar netizen.

"Kali ini muka Kirana diperlihatkan ya mbak @anggun_cipta cantik seperti mamanya," sambung netizen.

"@anggun_cipta always curious to see her face and finally able to see her beauty face. Gorgeous girl just like her mama (selalu penasaran melihat wajahnya dan akhirnya bisa melihat wajah cantiknya. Gadis yang menawan seperti mamanya)," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait