Akui Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba: Tidak Berjodoh

Supriyanto Jumat, 18 Mei 2018 08:45:39
Sophia Latjuba putus dari Ariel NOAH. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH sudah berakhir. 

Menurut Sophia Latjuba, hubungannya dengan Ariel NOAH tidak bisa diteruskan. Mantan istri Indra Lesmana itu pun menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Iya (putus). Yah saya percaya sama Tuhan soal jodoh," ungkap Sophia Latjuba, usai jumpa pers pegelaran Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Sayangnya, saat ditanya apa penyebab mereka putus, Sophia Latjuba enggan bercerita lebih jauh.  Sophia hanya menyebut dirinya bukan jodoh Ariel.

"Yah mungkin tidak berjodoh," kata Sophia Latjuba.

"Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Yah doakan saja yang terbaik," tambah Sophia Latjuba.

Saat ini Sophia Latjuba sedang menikmati waktunya sebagai ibu. Soal kembali membangun cinta dengan pria lain, Sophia belum memikirkan. 

"Sekarang sih lagi sendiri. Ya ke depan kita tidak tahu. Doakan saja yang terbaik. Nanti kalau ada tidak akan saya rahasiakan, udah gitu aja. Akan saya jadikan privasi tapi tidak rahasia," pungkas Sophia Latjuba.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.