Dapat Komentar Tidak Menyenangkan Saat Buat Ulasan, Nana Mirdad Tanggapi Santai

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad baru-baru ini mendapat komentar tidak menyenangkan dari netizen. Hal ini bermula ketika Nana Mirdad membuat ulasan soal ponsel baru dan ponsel lama yang ia miliki lewat Instastory miliknya .

Dalam unggahan itu, Nana Mirdad menceritakan bahwa kamera ponsel barunya ternyata memiliki kualitas lebih baik. Namun, Nana Mirdad mengaku jika dirinya lebih menyukai ponsel lama karena dapat menangkap banyak cahaya lebih baik sehingga kulitnya terlihat lebih cerah.

Rupanya, ulasan Nana Mirdad soal ponsel barunya di Instastory ini ditanggapi oleh seorang netizen. Netizen ini mengatakan jika istri Andrew White itu terlalu berlebihan dan norak, netizen ini bahkan jiga mengomentari penampilan Nana Mirdad yang disebutnya hitam.

"Nana status mu tuh lebay banget kayak katro banget... kaget pegang barang yg bagus dikit ya..jgn kayak kampungan gitu donk status2nya... keliatan banget kampungannya iphone x aja distatusin. Kan kamu emang itam nana butek trima aja mau iphonene x or 7 tetep butek," balas netizen di pesan pribadi Nana Mirdad.

Mendapati komentar tersebut, Nana Mirdad pun memilih membalasnya dengan santai. Karena menurutnya, hal itu ia lakukan untuk memberikan ulasan pada netizen lain yang mungkin juga mengalami hal serupa dengannya. Nana juga berharap agar netizen itu tidak melihat sisi negatif dari ulasan yang ia berikan.

"Emang lebay ya? Oh people. Ini namanya: review barang. Pencerahan hari ini. Kok aku malah ketawa bacanya. Mulai berpikir jika ini adalah bahasa cinta di media sosial," tulis Nana Mirdad di tangkapan layarnya.

Usai Nana Mirdad memberikan penjelasan, netizen tersebut seolah masih merasa dirinya benar dan kembali menasihati Nana Mirdad. Menanggapi hal tersebut, Nana tak mau ambil pusing dan memilih akun netizen tersebut.

"Dan itulah ocehanku hari ini. Aku tidak punya tempat untuk hal negatif di hidupku. Ayo menjadi orang yang baik. Beberapa orang jelas membutuhkan meditasi lebih," tulis Nana Mirdad dengan bahasa Inggris.

Tangkapan layar soal netizen yang menanggapi ulasan Nana Mirdad ini kemudian diunggah kembali oleh akun @lambe_turah ke Instagram, Senin (21/5). Sejumlah netizen lain langsung memberuikan tanggapan. Tak sedikit yang mengaku heran dan tak habis pikir melihat pesan yang ditujukan pada Nana tersebut.

"Netijen oh netijen bilang org katro pdhl sndrnya yg katro," uajr netizen di kolom komentar

"Sekelas nana di bilang dekil terus gw apaan???keset welcome??" celetuk netizen lain.

"Bujug mba nana yg cakep paripurna aja dibilang butek, gimana saya ya dekil and the kumel kali," netizen lain ikut menyindir.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait