Sepakat Cerai, Dian Rositaningrum Minta Jatah 30 Juta per Bulan dari Opick

Supriyanto | 22 Mei 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Rositaningrum dan Opick sedang menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dari hasil mediasi, keduanya sepakat menjalani kehidupan masing-masing dan bercerai secara baik-baik.

Soal hak asuh kelima anaknya, Opick menyerahkan kepada Dian Rositaningrum. Hal tersebut diungkap oleh Ragil Wisdarisman, kuasa hukum Opick.

"Hak asuh anak jatuh kepada penggugat, dan disetujui pada sidang mediasi," kata Ragil di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5).

Mengenai nafkah Dian Rositanigrum meminta Opick memberikan 30 juta rupiah per bulan. Uang tersebut diperuntukkan untuk biaya sehari-hari dan pendidikan lima anak mereka.

"Rp 30 juta aja buat lima orang anak, Mba Dian minta Mas Opick untuk kasih tiap bulan itu buat biaya pendidikan, biaya lainnya," kata Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum.

Meski demikian, Dian Rositaningrum tidak memaksa Opick harus menyanggupinya. "Ya enggak bisa maksa, kesanggupan Mas Opick. Mas Opick menyanggupi kok," tambah Ina Rachman.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait