Sarita Abdul Mukti Mantap Cerai dari Faisal Harris, Ini Alasannya

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat untuk berdamai. Hanya saja Sarita Abdul Mukti mantap ingin berpisah dari Faisal Harris. Apalagi saat teringat perselingkuhan yang dilakukan Faisal Harris, dan membuatnya sakit hati.

"Sudah tidak bisa lagi bersatu. Daripada bersama tapi saya akan ingat perselingkuhan itu dan saya akan marah, lebih baik saya memangkas rasa sakit itu. Hubungan ini dijadikan sebagai persahabatan saja," kata Sarita Abdul Mukti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat melupakan permusuhan yang pernah terjadi di antara mereka. Menurut Sarita Abdul Mukti, tak ada salahnya menyambut niat baik Faisal Harris untuk tetap bersahabat meski tidak lagi bersama.

"Jadi berdamai dan saya tidak mau punya musuh walau pun beliau menyakiti saya. Beliau mau bersahabat, berpisah secara baik baik dan tidak ada permusuhan," kata Sarita Abdul Mukti.

Sementara ini Sarita Abdul Mukti mengaku belum memasukkan gugatan cerai terhadap Faisal Harris. Sebab, Sarita Abdul Mukti tak ingin gegabah dengan terburu-buru menggungat cerai Faisal Harris.

"Berkas belum masuk, karena pengacara saya enggak mau gegabah dan saya hargai beliau," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait