Ucapkan Selamat Untuk Anwar, Bahasa Inggris Jessica Iskandar Bikin Kaget

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar kembali menunjukkan kedekatannya dengan Anwar Sanjaya, rekan artis yang sama-sama menjadi pengisi acara Pesbukers.

Ibu dari El Barack Alexander ini membagikan foto dirinya tengah merangkul Anwar Sanjaya dari belakang. Anwar yang mengenakan topi berwarna hitam ini terlihat membelalakkan matanya sambil tersenyum lebar.

Rupanya, foto tersebut diunggah Jessica Iskandar dalam rangka ulang tahun Anwar yang jatuh pada Selasa (22/5). Terlihat dari keterangan yang mengiringi unggahan tersebut, Jessica memberikan ucapan yang menarik perhatian.

"Hepi besday @anwar_bab ol de bes. Wi lof yu. Kip biing daun tu ert. Kip semail en olweis hepi. Yor de bes," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan unggahan.

Ucapan dan doa yang ditulis Jessica tampaknya memiliki maksud dengan bahasa Inggris yang memiliki arti, "Selamat ulang tahun @anwar_bab semua yang terbaik. Kami mencintai kamu. Teruslah rendah hati. Tetap tersenyum dan selalu bahagia. Anda yang terbaik."

Alhasil, keterangan yang ditulis Jessica Iskandar ini menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan bahasa Inggris yang ditulis Jessica.

"Hahahahaha english dari mana itcuh," komentar netizen.

"Waduh2... Kk @inijedar bah. Ing udah ganti yaa??," sambung netizen.

"Caption nya ky inglis citayem ya,, haha lucu," timpal netizen lain.

Tampaknya, bahasa Inggris yang ditulis Jessica Iskandar berdasarkan dengan cara pelafalan dari Anwar Sanjaya. Pasalnya, pria yang kerap disebut titisan Olga Syahputra ini memang kerap berbicara menggunakan bahasa Inggris yang terkadang dibuat asal-asalan.

"Captnya ssuai banget klau k Anwar yg ngomong Inggris y jdi kayak gtu," kata netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait