Ruben Onsu Benarkan Rumah Tangga Dewi Perssik - Angga Wijaya Bermasalah

Supriyanto | 24 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sedang bermasalah. Hal tersebut dibenarkan oleh Ruben Onsu, teman dekat Dewi Perssik.

Selain saling sindir di media sosial, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah lama tak berkomunikasi layaknya pasangan suami istri.

"Nggak ada. Mereka nggak saling komunikasi. Biasa aja, gitu-gitu aja," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Sebagai sahabat, Ruben Onsu pun mencoba menengahi dengan menjadi mediator untuk membantu Dewi Perssik dan Angga menyelesaikan masalah agar bisa damai.

Selain itu, suami dari Sarwendah ini juga berusaha untuk mengingatkan pelantun tembang Mimpi Manis tersebut agar tidak selalu mencurahkan isi hatinya melalui media sosial.

"Ya, support saja, mereka tuh saling gengsi. Enggak perlu dibesar-besarkan. Angga tidak mengerti celah gimana bicara sama Dewi," kata Ruben Onsu.

"Saya bicara sama Dewi dari hati ke hati, Dewi itu masih cinta. Saya ngajarin Dewi agar jangan banyak ngomong di medsos. Dewi begitu biar Angga bisa menyelesaikan dengan cara yang Dewi mau," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait