Komentari Pelecehan yang Dialami Via Vallen, Melly Bradley Diserang Netizen

Ulfa Gusti Utami | 5 Juni 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley ikut berkomentar soal kejadian kurang menyenangkan yang baru dialami Via Vallen. Lewat Instastory Via Vallen menunjukan bahwa dirinya mendapat pesan pribadi yang diduga dikirim oleh pesepak bola asal Kroasia, Marco Simmic. Simmic Dianggap melecehkan Via lantaran mengirimkan pesan mesum.

Melly bradley memberikan komentarnya lewat video singkat yang diunggah di Instastorynya, Selasa (5/6). Alih-alih mendukung Via Vallen, Melly justru memberikan komentar yang cukup mengejutkan. Melly terang-terangan mencibir aksi Via Vallen mengumbar pesan mesum yang didapatnya.

"Pagi-pagi udah denger gosip antara penyanyi dangdut dengan pesepakbola itu. Yah di sini gue bisa menilai yah, khususnya untuk penanyi dangdut yah. Harusnya kamu bersyukur sayang bisa di-DM dia, ganteng loh," kata Melly Bradley di videonya.

"Dan harusnya juga sih enggak perlu yah screenshot terus di-share-share begitu. Aduh situ emang cantik banget yah? Gue tahu kali karakter bule seperti apa," lanjutnya.

"And for you dude, don't worry about that. She's shy, she's shock. And I know, she's shock because you are too perfect. So go ahead," tambah Melly Bradley.

Unggahan Melly Bradley ini pun langsung menjadi bahasan dan menuai beragam tanggapan usai diunggah kembali oleh akun @gosipnyintyir ke Instagram. Menariknya, Melly Bradley malah diserang balik netizen usai komentarnya terhadap apa yang menimpa Via Vallen. Sejumlah netizen juga merasa Melly tak akan tahu perasaan seorang wanita ketika dilecehkan, karena dirinya seorang transgender.

"Mbaknya yang ngarep d dm pesepak bola kali min haha udh redup namanya cari sensasi lain kl org normal sih malu ya ups," sindir netizen.

"Gila sih nih tg, awal doang respect lama2 juga gedeg liatnya.. panjat sosial mulu," seru netizen lain.

"Perempuan mana sih yang ga kesel d dm begitu, seolag2 cwe yg ga punya harga diri begitu sih!" ujar lainnya.

"Ni mas nya mau kali di dm vulgar begitu lah kita sebagai wanita tulen ya kaga mau lah pelecehan itu harga diri kita gimana haha," celetuk netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait