Ternyata Via Vallen Pernah Bertemu dengan Marko Simic

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Juni 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Curhatan Via Vallen yang dilecehkan seorang pesepak bola ramai dibicarakan netizen. Netizen menduga pesepak bola itu adalah striker Persija Jakarta, Marko Simic. 

Namun dalam curhatannya Via Vallen mengaku belum pernah bertemu dengan si pesepak bola. Sementara akun gosip @lamiscorner memiliki bukti ternyata Via Vallen pernah bertemu Marko Simic di sebuah acara. 

"Benarkah Bang Kosim yang mengirimkan DM ke mbak Via Vallen? Tapi kata mbak Via ngga pernah ketemu yes. Kalo bang Kosim kan pernah ketemu mbak Via bareng Kim Kurniawan. Ah bang Kosim sih nakal minta di jewer," tulis akun tersebut Selasa 5 (5/6). 

Postingan @lamiscorner itu menuai pro dan kontra. Ada yang memihak Marko Simic dan menyayangkan jika ternyata yang melecehkan Via Vallen bukan pesepak bola asal Kroasia itu. Pasalnya netizen sudah terlanjur membanjiri akun Marko Simic dengan hujatan, sampai-sampai Marko Simic mematikan kolom komentarnya. 

"Via bilang gapernah ketemu... Liat slide 2 via pernah ketemu simik. Ceunah simik yg jd tersangka. Tapi itu baru terduga dan simik udh di bully di ig. Kalo salah gimana yaa? Emg dp yg becgroundnya item simik doang? Kalo ternyata salah orang gimana? Bukan bela siapa2, bukan fans siapa2 cuma bingung ko bisa2nya menghakimi orang yg belum tentu dia orangnya ya kalo bener si serah dah kalo salah kek mana ituu?? Lol," kata netizen tersebut. 

Namun ada juga yang yakin jika benar Marko Simic yang mengirimi pesan vulgar kepada pelantun lagu "Sayang" itu. Dengan beranggapan Via Vallen lupa pernah bertemu dengan Marko Simic. 

"Mungkin aja lupa... atau mungkin g ketemu scra personal atau ngobrol2," komentar netizen tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait