Via Vallen Dilecehkan Pesepak Bola, Netizen Sebut Nama Ini

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 5 Juni 2018 10:15:37
Via Vallen mengungkapkan kekesalannya usai dilecehkan seorang pesepak bola. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen curhat di instagram story-nya setelah dilecehkan seorang pemain sepak bola. Dia menunjukkan pesan yang dikirim oleh sang pesepak bola, tanpa menunjukkan identitasnya. 

"Gak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 ngeDM dan ngirim text gambar kayak gini," tulis Via Vallen di instagram story-nya, Selasa (5/6). 

"saya menginginkanmu di kamarku memakai pakaian seksi," demikian isi pesan yang ditulis si pemain bola dalam bahasa Inggris. 

Karena pesan itu Via Vallen kecewa dan menuliskan kekesalannya juga dalam bahasa Inggris. 

"Sebagai penyanyi saya merasa direndahkan oleh seorang pemain bola terkenal di negara saya sekarang. Saya bukan perempuan seperti itu," tulisnya. 

Curhatan itu masih berlanjut karena si pemain sepak bola tak terima pesannya dipajang oleh Via Vallen. Pemain sepak bola itu kembali mengirim pesan dan menanyakan kenapa Via Vallen memajang pesannya di media sosial. 

Via Vallen kembali memajang percakapannya dan menambahkan pesan untuk sang pemain bola. "Tak perlu khawatir, saya tidak akan memberitahu identitasmu. Saya harap anda bisa menjadi seseorang yang lebih baik lain waktu," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Via Vallen memang menutupi nama dan foto si pemain bola. Tapi perhatian netizen tertuju pada satu nama. Yakni pesepak bola asal Kroasia yang kini memperkuat tim Persija Jakarta, Marko Simic.

Belum dapat dipastikan siapa pemain sepa bola yang dimaksud Via Vallen sesungguhnya. Namun netizen terlanjur penasaran dengan munculnya nama Simic. 

"Fix si simic ya??? Duhhh, kok gitu," tanya netizen.  

"Ada  yg bisa jelasin ga.. emang beneran simic ya?" kata netizen lainnya. 

Sementara itu, kehebohan juga terjadi di akun Instagram Marko Simic. Kolom komentar di unggahan terakhir Simic dipenuhi oleh ungkapan kemarahan netizen. 

"Hahha lu simic cari masalah sama primadona Indonesia.. salah besar," tulis netizen. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.