Via Vallen Cover Lagu Deen Assalam Sabyan Gambus, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani Rabu, 30 Mei 2018 13:20:23
Via Vallen nyanyikan ulang lagu Deen Assalam. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Deen Assalam" yang dipopulerkan Sulaiman Al Mughni menjadi viral di Tanah Air setelah dibawakan ulang oleh Sabyan Gambus. Setelah diunggah di YouTube pada 24 Mei lalu, lagu bernuansa Timur Tengah versi Sabyan Gambus itu telah ditonton lebih dari 28 juta kali.

Alhasil, banyak artis yang diminta penggemarnya untuk menyanyikan lagu itu. Salah satunya adalah pedangdut Via Vallen. Melalui Instagramnya, Via Vallen mengunggah video sedang menyanyikan lagu "Deen Assalam".

Via Vallen nyanyikan lagu Deen Assalam. (Instagram)
Via Vallen nyanyikan lagu Deen Assalam. (Instagram)

"Request an vyanisTy 'Deen Assalam by Me' udah ada di youtube Via Vallen Official yaa, tapii maap kalo kurang perfect, karena itu cuma sekali take dan masih radang tenggorokannya. Semogaaa suka dan terhibur semuanyaaaa," tulis Via Vallen dalam keterangan video unggahannya, Rabu (30/5).

Meskipun sedang mengalami radang tenggorokan, Via Vallen  dengan apik membawakan lagu berbahasa Arab tersebut. Unggahan itu pun menuai pujian netizen.

"Ademm mbak @viavallen seneng bgt liatnya," komentar netizen. "Masha allah, nangis gue mbak, enak bgt kok, merasuk ke hati @viavallen," sambung netizen lain.

Sabyan Gambus (Rahman/tabloidbintang.com)
Sabyan Gambus (Rahman/tabloidbintang.com)

Walau banyak yang memuji, ada sejumlah netizen yang kurang suka dengan "Deen Assalam" versi Via Vallen. Banyak yang kemudian membandingkan Via Vallen dengan vokalis Sabyan, Nissa. 

"Suaranya gak masuk kalo menurut saya dan terlalu dipaksakan juga, mohon maaf kalo kata-kata saya kurang berkenan," kata salah satu akun.

"Suaranya sih lumayan cuman gak enak didenger,, kurang adem.. Lbh bagus versi @nissa_sabyan," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.