Mbah Mijan Ikut Komentar, Netizen Kepo Kelanjutan Kasus Via Vallen - Marko Simic

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Juni 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mbah Mijan ikut mengomentari pelecehan yang dialami Via Vallen kemarin, Selasa (5/6). Via Vallen mengungkapkan seorang pesepak bola, yang diduga Marko Simic, mengiriminya pesan vulgar lewat Instagram. 

"Kalo saya menggoda cewek cukup via chat atau via telephone, nampaknya beda dengan pemain sepak bola," kata Mbah Mijan di Twitternya, Selasa (5/6). 

Dia pun melanjutkan kata-katanya dengan menyebut nama Marko Simic. Meski masih terduga, namun Mbah Mijan secara gamblang menuliskan pemain Persija Jakarta itu dan memberikannya nasihat. 

"Contohnya Simic, kalo godain cewek harus via Vallen kah? Kalo mau ngomong yang kurangajar, jangan via DM mending via telepati aja Mic, Simic!!!" lanjutnya. 

Karena Mbah Mijan sudah buka suara, banyak netizen yang ingin tahu kelanjutkan pelecehan tersebut.

"Gimana kelanjutan nya mbah Mbk viavallen amankah," kata salah satu netizen. 

Namun paranormal yang kerap meramal para artis itu tak melanjutkan kicauannya soal Via Vallen dan juga Marko Simic. Hingga kini masalah pelecehan itu tampaknya sudah mereda dengan sendirinya. Marko Simic yang diduga melakukan pelecehan tersebut tak memberikan reaksi apa pun meski netizen telah ramai membicarakan namanya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait