Jadi Maxime Bouttier, Indra Herlambang Sukses Digandeng Mesra Prilly Latuconsina

Ulfa Gusti Utami | 6 Juni 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini ada yang berbeda dari unggahan Indra Herlambang di akun Instagramnya. Jika sebelumnya Indra Herlambang lekat dengan kesan jomblo, kali ini ia mengunggah foto mesra bersama gadis cantik yang ternyata adalah Prilly Latuconsina.  

Nampak ingin merebut perhatian Prilly Latuconsina, Indra Herlambang bahkan sampai menggunakan topeng bergambar wajah Maxime Bouttier yang merupakan kekasih Prilly. Ternyata, usaha yang dilakukan Indra Herlambang pun berhasil.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (5/6) Prilly Latuconsina nampak menggandeng mesra Indra Herlambang yang mengenakan topeng wajah kekasihnya. Tak hanya itu, Prilly juga sampai menyandarkan kepalanya di bahu Indra Herlambang.

"Couple goals," tulis Indra Herlambang.

Foto yang diunggah Indra Herlambang itu pun berhasil menarik perhatian netizen dan menuai beragam komentar. Lucunya, tak sedikit yang merasa terhibur dengan aksi kocak Indra yang memaksakan diri menjadi Maxime demi mendekati Prilly. Tak sampai disitu, alih-alih disebut sebagai pasangan idaman, sejumlah netizen juga mengatakan jika Indra dan Prilly Latuconsina malah terlihat seperti paman dan keponakan.

"Hahahaaaa ngakak, tp keren kak indraa," celetuk netizen.

"Ide nya kak @indraherlambang gak ada matinya. Sore2 bikin ngakak," ujar netizen lain.

"Maksa bgt deh ... coba itu topeng di buka , oom sma keponakan lg akur nih yaa ..." canda netizen.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait