Begini Reaksi Marion Jola Usai Membaca Komentar Haters

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Juni 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola memposting foto dirinya dengan tatapan tajam di Instagramnya. Di unggahan itu, Marion Jola menambahkan caption yang menjelaskan dirinya yang baru saja membaca komentar-komentar dari haters

"My kinda mood after I read those hate comments (Mood saya setelah membaca komentar-komentar kebencian)," tulisnya Kamis (21/6). 

Melihat unggahan itu banyak yang memberikan semangat agar penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tidak perlu mendengarkan komentar negatif dari netizen. Salah satu yang memberikan semangat adalah Boy William. 

"Who cares abaout the haters!" komentar Boy William. Yang kemudian dibalas oleh Marion Jola, "Huft semangad semangad!"

Rupanya, di foto sebelumnya, banyak haters memberikan kritik untuk Marion Jola. Di foto itu, Marion Jola yang memakai floral dress bernuansa merah dan hitam disebut seperti orang yang sedang hamil. 

Tak hanya itu, di foto itu juga tak sedikit netizen yang menyindir salah satu foto Marion Jola yang dianggap terlalu vulgar dan sengaja diunggah untuk menggoda para laki-laki. 

Foto yang dimaksud adalah foto Marion Jola dengan baju berwarna biru. Di foto itu Marion Jola menambahkan emoticon mawar di bagian dadanya, untuk menutup bagian dada yang terlihat karena baju yang tak tertutup dengan rapat

"Dear People on my closest friends list ... we all knew whats the reason behind that rose emoticon lol (teman-teman yang masuk dalam daftar teman tedekatku.. kita tahu alasan di balik emoticon mawar itu. lol)," tulis Marion Jola di unggahannya yang kontroversial itu.

Karena unggahan itu banyak dikomentari negatif oleh netizen, penyanyi 18 tahun itu pun menutup kolom komentarnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait