Foto Bareng Sahabat Pria dan Tulis Ini, Raline Shah Diledek Netizen

Ulfa Gusti Utami | 22 Juni 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah saat ini tengah menikmati masa liburannya dengan bertolak ke Italia. Tak sekedar berlibur, Raline Shah juga menyempatkan diri bertemu dengan para sahabatnya. Momen pertemuan itu tak lupa dibagikan Raline Shah lewat akun Instagramnya.

Salah satunya lewat foto yang diunggah Raline Shah, Jumat (22/6). Di foto itu Raline Shah menunjukkan kebersamaanya dengan sahabat pria yang diketahui bernama Simon. Raline Shah dan Simon begitu akrab bahkan terlihat mesra. Berlatar belakang pemandangan indah danau Camo, Raline Shah berpose seperti hendak mencium Simon. Sementara itu, Simon yang berdiri di sebelahnya santai melempar senyum sembari melingkarkan tangan di pinggang Raline Shah.

Mengiringi unggahan ini, Raline Shah rupanya juga menuliskan keterangan yang terbilang nyeleneh, ia pun tak lupa menjelaskan jika pria yang bersamanya saat itu adalah sahabatnya sejak kecil.

"Perasaan: Pengen jatuh cinta. Pemandangan : Indah dan romantis. Status: Sahabatan dari kecil dan pacarnya lagi sibuk kerja," jelas Raline Shah.

Menanggapi foto mesra Raline Shah dan sang sahabat, netizen justru ramai memberikan komentar. Menariknya, tak sedikit dari mereka yang malah meledek Raline yang kini masih betah sendiri dan mengatakan jika usai foto tersebut bisa saja Simon dan sang kekasih bertengkar karena cemburu.

"Sabar ka nasib jomblo emg gitu ngenes hahaha," celetuk netizen.

"Hahah sian friendzone ya kak, tapi awas pacarnya cemburu abis ini wkwk," goda netizen.

"Awas kak nanti yg kerja cemburu grgr liat ka raline gitu hahaha, punya pacar makanya kak," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait