Prilly Dikritik, Begini Pembelaan Maxime Bouttier

Yuriantin | 25 Juni 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Prilly Latuconsina dikritik warganet karena dress merah yang ia kenakan kala berlibur di Bali. Menurut warganet, dress tersebut terlalu terbuka sehingga memperlihatkan bagian pusar. Kesal, Prilly pun angkat bicara.

Lewat Instagram Story-nya, Prilly mengungkapkan dress miliknya tidak memperlihatkan bagian pusarnya. Bintang Danur ini juga mengingatkan warganet untuk tidak asal mengomentari busana yang ia kenakan. Prilly pun akhirnya memilih menonaktifkan kolom komentar di unggahan miliknya.

Hal ini juga mengundang reaksi dari sang kekasih, Maxime Bouttier. Lewat sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya, Maxime Bouttier menyayangkan sikap warganet.

"Sedih rasanya karena ada orang-orang yang ingin membuatnya (Prilly) sedih di hari liburannya.. Satu-satunya yang berhak mengkritik dirinya adalah orang tuanya, bukan kalian!" tulis Maxime dalam bahasa Inggris.

Meski tak merinci apa maksud unggahannya, banyak yang menduga unggahan Maxime ini untuk warganet yang mengkritik dress Prilly.

Unggahan Maxime Bouttier ini pun didukung warganet lain.

"Love love deh max buat pembelaan nya... Gentle banget jadi cowok... Ga takut dibully fans or keluarga. Liat ceweknya dibully orang terus diem2 Bae... Lanjutkan maxxxx..." komentar warganet.

"Aaaah JUARA banget captionnya. Tepat sasaran.jleb mantap max," timpal warganet lain.

(yuri/ind)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait