Reaksi Shandy Aulia Disebut Mandul dan Suka Menghamburkan Uang Suami

Supriyanto | 28 Juni 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan pengusaha, David Herbowo pada 2011 silam, sampai sekarang Shandy Aulia belum juga menunjukan tanda-tanda kehamilan.

Meski demikian, Shandy dan suami tampak santai dan tak mau menjadikan sebuah beban hidup. Bahkan mereka malah terlihat bahagia dan kerap liburan ke luar negeri.

Kondisi tersebut membuat netizen berpikiran negatif.  Sepulang dari liburan bersama suami dari Meksiko, Shandy Aulia pun mendapat cibiran menohol dari netizen menyebutkan Shandy Aulia mandul dan suka menghabiskan uang suami.

Membaca komentar pedas itu tak membuat Shandy Aulia lantas marah. Pemain film Eifel Im in Love itu pun memberikan tanggapan dengan santai.

"Seram sekali mulutnya... lebih seram dari film horror. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari setan sebenarnya," tulis Shandy Aulia di Insta Storie.

Saat ditanya langsung, Sandy Aulia mengaku tidak mau ambil pusing dengan anggapan orang.

"Ah itu hal yang biasa ajah. Namanya juga orang komentar," kata Shandy Aulia sambil tersenyum di press screening film Rasuk, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/6).

Lantas apakah ada kekecewaan karena dituduh mandul dan senang foya-foya?

"Nggak nggak. cuma gemes hehehee. Thank you ya, Nanti nanti ya," pungkas Shandy Aulia meninggalkan wartawan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait