Akhiri Kontrak Eksklusif dengan Shandy Aulia, Soraya Ganti dengan Luna Maya?

Wayan Diananto | 15 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar, Shandy Aulia, yang juga membintangi film horor rilisan Hitmaker Studios seperti Rumah Kentang dan The Doll, hengkang karena rumah produksi "anak" dari Soraya Intervine Films itu telah memiliki pengganti yakni Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna mengantar The Doll 2 meraih 1,2 juta penonton sementara The Doll hanya menggaet setengah juta penonton. Shandy membantah.

“Enggak. Saya pikir film tidak bisa mempekerjakan aktris itu lagi, itu lagi. Saya tidak main film dengan MD Pictures saja. Saya sekarang terbuka untuk rumah produksi lain. Saya juga tidak ada persaingan dengan Luna Maya,” tangkis Shandy sembari menambahkan, “Soal isu honor, aduh, honor mahal itu relatif. Saya bekerja tidak sekadar untuk uang.”

Setelah membintangi Rasuk, kabarnya Manoj Punjabi akan melibatkan Shandy dalam film yang diangkat dari novel laris. Untuk kabar ini, Shandy membenarkan.

“Pak Manoj memang menawarkan sebuah novel yang sangat menarik dan layak saya coba. Makanya, saya senang bisa bergabung. Apa novelnya, saya belum bisa bocorkan,” sambung dia. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait