Didoakan Ikuti Jejak Tantri untuk Berhijab, Ini Kata Chua Kotak

Altov Johar | 3 Juli 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Chua Kotak di Instagram mendapat sorotan warganet. Pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu mengunggah foto dirinya saat manggung di sebuah acara, dalam balutan hijab.

Tak ayal, beragam respons positif pun memenuhi kolom komentar postingan Chua Kotak. Bahkan tak sedikit yang mendoakan Chua agar segera mengikuti jejak rekannya, Tantri Kotak, yang sudah lebih dulu berhijab.

"Iya tanggapannya semua baik, kok banyak yang doain juga biar mengikuti Tantri he he he," ujar Chua Kotak lalu tertawa, melalui sambungan telepon, Selasa (3/7).

Chua tak menyangkal, sebagai wanita muslimah dia punya keinginan untuk berhijab. Pembetot bass band Kotak itu meminta doa, agar keinginannya itu segera terlaksana.

"Rencana pasti ada, ya, namanya juga Muslimah. Ya pokoknya minta doanya aja. Iya lagian jadi ramai gara-gara media sosial, ya postingan foto aku," ungkap Chua.

Lebih lanjut Chua pun menjelaskan mengenai fotonya dalam balutan hijab. Kala itu dia tengah manggung bersama Kotak di sebuah acara di Aceh. Sementara penampilannya yang berhijab, sebagai penghormatannya kepada daerah tersebut.

"Iya kemarin memang tampil berhijab di Aceh, tapi hanya mau menghormati daerah di sana aja. Lagian kita juga manggung disana memang uda ketiga kalinya, jadi udah tahu kalau manggung di sana harus begitu," jelas Chua Kotak.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait