Biasakan Putrinya Kenakan Hijab, Mulan Jameela Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 6 Juli 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela salah satu artis yang memutuskan berhijrah. Mantan rekan duet Maia Estianty ini sudah menutup auratnya dengan busana muslim dan hijab.

Penampilannya kini ditularkan Mulan Jameela pada anak pertamanya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad. Mulan mulai membiasakan anak perempuannya itu untuk menggunakan busana syari saat bepergian. Seperti yang terlihat dari foto yang dibagikan Mulan Jameela pada Kamis (5/7) kemarin.

"The most important thing in the world is family and love. (Yang paling penting di dunia adalah keluarga dan cinta)- John Woode," tulis Mulan Jameela di keterangan fotonya.

Dalam foto yang diambil di tempat wisata itu, Mulan Jameela berfoto bersama ketiga buah hatinya, Tiara, Daffi, dan Safeea. Terlihat Mulan mengenakan gamis berwarna merah yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Sementara Safeea, memakai setelan gamis berwarna pink dengan hijab berwarna hijau.

Melihat unggahan ini, Mulan Jameela menuai pujian dari warganet. Kebanyakan dari mereka memuji sikap Mulan yang membiasakan putrinya mengenakan hijab sejak kecil.

"Maasya Allah safiyaahh.. Cantik bangett diajarkan pakai hijab dr kecil lebih baik lho bun.. Istiqomah yaa... Cantik bangett kayak bundanyaa," komentar warganet.

"MasyaAllah tabarakAllah, salute semoga istiqomah dgn hijabnya @mulanjameela1, Shafeea jd anak sholehah , aamiin dari kecil udh dibiasakan menutup aurat," timpal warganet lain.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait