Ini Bocoran Nama Anak Baby Margaretha

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model cantik Baby Margaretha kini tengah hamil tua dari hasil pernikahannya dengan pria berkebangsaan Austria, Christian Bradach. Calon buah hati pertama Baby Margaretha diprediksi bakal terlahir ke dunia awal Agustus 2018.

Kepada Tabloidbintang.com, wanita asal Bandung ini memberikan bocoran nama dari calon buah hatinya. Baby Margaretha mengungkapkan nama untuk si kecil yang  ternyata sudah dipersiapkannya sejak awal kehamilan.

"(Nama) Sudah. Dari awal kehamilan juga kami sudah siapkan. Namanya Sidney Gerhard Bradach. Jenis kelamin anaknya cowok jadi pakai nama itu," ucap Baby Margaretha.

Baby Margaretha lebih lanjut mengatakan, nama untuk calon buah hatinya merupakan hasil diskusi panjang antara dirinya dan suami.  Setelah menyeleksi sejumlah nama, akhirnya dipilihlah nama itu.

"Untuk nama depan Sidney hasil diskusi kami berdua. Kalau nama belakangnya itu suami yang kasih. Nama papa sama kakeknya, Gerhard Bradach. Nama belakangnya pakai nama keluarga suami," paparnya.

Sama seperti wanita pada umumnya di masa kehamilan, Baby Margaretha sempat merasa kenyamanannya terganggu. Dia merasa kurang nyaman bergerak dan bagian punggungnya kerap merasakan sakit.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait