Lihat Siluet Pria di Unggahan Jessica Iskandar, Netizen Tebak Richard Kyle

Ulfa Gusti Utami | 9 Juli 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar belakangan santer dikabarkan tengah deket dengan Richard Kyle. Meski belum secara langsung mengakui hal itu, kehadiran Jessica dalam acara penikahan kakak Richard belum lama ini seolah menjelaskan jika keduanya memang memiliki hubungan khusus.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun sempat beberapa kali mengunggah foto dengan latar belakang tempat yang sama. Hal ini makin membuat netizen menduga jika keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama. Kebersamaan Jessica dan Richard nampaknya makin membuat netizen penasaran. Apalagi dengan adanya unggahan foto oleh akun @Igtainment di Instagram baru-baru ini.

Dalam foto yang dibagikan, Senin (9/7) akun ini mengunggah kembali foto Jessica Iskandar. Dimana dalam foto itu tampak bayangan seorang laki-laki saat Jessica sedang asyik bermain dan memasak bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Mengiringi unggahan ini, akun tersebut pun meminta pendapat netizen untuk menebak siapakah sosok laki-laki tersebut, apakah laki-laki berinisial RK yang ditengarai Richard Kyle ataukah kakak laki-laki Jessica Iskandar, Eric Iskandar.

"Instastory mommy el. Coba tebak babang yang dibelakang bentukan bodynya body siapa hayooo ?
Uncle Eric atau babang RK?," tulis akun tersebut.

Unggahan ini pun langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Menariknya, Tak sedikit netizne yang yakin dan menebak jika sosok itu memanglah Richard Kyle. Sayang, saat ini Jessica memilih menghapus unggahan tersebut.

"Tu mah RK banget dari badannya jugaaaaa," celetuk netizen.

"Kyleeee....dy kn mank gy di bali juga.setujuuu siiih gue maah," ujar netizen lain.

"RK dong keliatan bgt posturnya. btw semoga aja cepet jadi dan diresmiin yaa momy el," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait