Jessica Iskandar Blakblakan Soal Hubungannya dengan Richard Kyle

Vallesca Souisa | 8 Juli 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, dunia maya dihebohkan gosip asmara antara Jessica Iskandar (30) dengan aktor dan model ganteng Richard Kyle (30).

Warganet semakin percaya ketika sebuah akun gosip mengunggah foto Jessica, Richard, dan si kecil El Barrack (4) pada 21 Juni  lalu. Di foto itu terlihat mereka bertiga tengah berlibur bersama di Mentawai, Sumatera Barat. Benarkah Jessica berpacaran dengan Richard? 

Ke Mentawai, Jessica sebenarnya tidak hanya bertiga melainkan bersama  beberapa teman lainnya dari kelompok pertemanan Girl Squad. Namun warganet tetap menyoroti kedekatan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang dinilai lebih dari sekadar teman. Kalau enggak, ngapain berlibur bersama? Begitu pikir warganet.  

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/6) sore, Jessica akhirnya buka suara soal statusnya dengan Richard. Ia menegaskan hubungannya dengan Richard Kyle sampai hari ini masih sebatas teman dekat.

Namun tidak menutup kemungkinan ia membuka lembaran baru percintaannya dengan pria kelahiran Australia itu, terlebih dia sudah lama move on dari masa lalunya dan berharap menemukan sosok ayah sambung yang tepat bagi El. 

“Aku sudah lama move on tapi memang baru akhir-akhir ini membuka hati. Hanya aku sekarang lebih berhati-hati. Kriteria laki-laki yang aku inginkan (semarang) juga sudah berbeda dari kriteria zaman dulu. Aku sekarang mencari sosok bapak, bukan pacar lagi. Mencari sosok suami, bapak sambung yang bertanggung jawab, bisa menyayangi dan  perhatian sama aku dan anakku,” ungkap Jessica. 

Terlalu dini kata Jessica untuk menilai apakah sosok kebapakan yang dicarinya itu ada pada diri Richard atau tidak. Jessica Iskandar menceritakan mengenal Richard Kyle dari sahabatnya dr. Irene, saat sama-sama menonton konser The Chainsmokers, Maret lalu.

Itulah kali pertama ia bertatap muka dan berbincang dengan Richard. Sebelumnya, meski sama-sama berkiprah di dunia hiburan, Jessica sama sekali belum pernah mendengar apalagi bertemu pemandu acara My Trip My Adventure itu. 

“Jadi mengenal dia, ya baru 3 bulan. Aku belum tahu dia kebapakan atau enggak, makanya kami masih harus saling mengenal lagi. Untuk itu kami berteman. Intensitas komunikasi kami juga layaknya teman. Terkadang dia bertanya, 'lagi di mana?' Sesekali kalau ada waktu jalan bareng berdua. Begitu saja,” aku Jessica.

(val  / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait