Jessica Iskandar: El Bisa Nyaman dengan Richard Kyle

Vallesca Souisa | 8 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat liburan Lebaran kemarin teman-teman Jessica Iskandar mengajaknya berlibur ke Mentawai dan Richard Kyle yang pencinta alam kebetulan ingin menjelajah pulau tersebut.  Maka pergilah mereka beramai-ramai.

“Liburan selama 6 hari di sana lumayan bikin Richard akrab sama El. Enggak tahu gimana El bisa nyaman sama uncle Richard. Padahal, biasanya  El susah nyaman dengan orang,,” cerita wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini. 

Belum banyak yang bisa digambarkan Jessica Iskandar tentang kedalaman hubungannya dengan Richard Kyle. Kalau melihat interaksi Richard dengan El selama 6 hari di Mentawai, Jessica merasa Richard Kyle sosok pria yang penyayang. Jessica juga menemukan beberapa kesamaan antara dirinya dan Richard. Di antaranya sama-sama suka menyelam dan menjelajah daerah-daerah eksotis di Indonesia. 

“Lebih dari itu, aku belum tahu gimana hubungan ini ke depannya. Harusnya bertanya ke Richard. Kalau aku, kan peremupan, enggak bisa mendahului. Yang pasti kami saat ini masih berteman. Aku juga berteman dengan yang lainnya juga. Kita harus banyak-banyak berteman,” tutup Jessica Iskandar seraya tersenyum. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait