Lihat Tingkah Aneh Raditya Dika Naik Stroller, Netizen Duga Istrinya Mengandung

Ulfa Gusti Utami | 18 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi menikahi Anissa Aziza pada 3 Mei 2018 rupanya tak membuat sutradara sekaligus komika Raditya Dika berhenti menunjukkan tingkah nyelenehnya. Radita Dika justru makin sering menghibur para penggemar lewat unggahan di akun Instagramnya.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah, Minggu (15/7). Dalam foto itu Raditya Dika rupanya kembali sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Raditya Dika nampak menaiki kereta dorong atau stroller berwarna merah muda. Kocaknya, Raditya Dika terlihat begitu memaksakan diri duduk di stroller yang lebih kecil darinya. Ia juga duduk membelakangi arah depan stroller di foto tersebut.

"Bener gak cara naiknya gini?" tulis Raditya Dika di bagian keterangan foto.

Usai dibagikan, foto ini pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku dibuat tertawa geli melihat tingkah mantan kekasih Sherina Munaf ini. Tapi tak hanya itu, sejumlah netizen lain malah menduga jika apa yang dilakukan Raditya Dika itu kode bahwa Anissa sedang hamil. Namun sayang, di sisi lain, sejumlah netizen malah mengungkap jika stroller yang dinaiki Raditya Dika tersebut merupakan kereta dorong untuk kucing kesayangannya.

"Kode bini lagi hamil ya kak@raditya_dika," celetuk netizen.

"Mbak annisa hamil ?? ini stroler buat calon babynya gitu ya bang?," tanya netizen penasaran.

"Itu roda dorong buat kucing sepertinya netijen," sahut netizen lain.

"Ngira buat anaknya bang dika, gitu gitu malah buat kucingnya gengs," netizen lain berusaha menjelaskan.

Benar saja, dalam unggahan Raditya Dika sebelumnya, ia juga sempet menunjukan stroller yang sama sedang ia gunakan untuk membawa dua ekor kucing berjenis sphynx miliknya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait